loading...

Yang Ditakuti dan Dibenci Kucing Anggora, Persia, Kampung, Lokal, Liar

Sebenarnya ada banyak hal yang dibenci kucing, yang tidak disukai kucing dan hal yang ditakuti kucing. Termasuk untuk jenis kucing anggora, persia, kampung, lokal dan bahkan kucing liar. Untuk membahas hal-hal yang dibenci dan ditakuti kucing kalian bisa membaca lebih lengkanya dibawah ini :

Yang Ditakuti dan Dibenci Kucing Anggora, Persia, Kampung, Lokal, Liar

Kenapa Kucing Dewasa Takut Dengan Anak Kucing ?
Yang paling takut dengan anak kucing lain biasanya calon induk kucing. Kucing-kucing betina yang masih belum pernah melahirkan akan merasa ketakutan dan aneh melihat kucing kecil yang keluar dari perut induk kucing lain. Ia juga menganggap anak kucing tersebut mahluk asing yang mengeluarkan bau aneh.

Mengapa Kucing Benci Makananya Direbut Kucing Lain ?
Kucing tidak suka berbagi makanan karena ia hanya ingin lebih banyak makan. Hal ini bisa dilihat saat dia mendapatkan hasil buruan, dia ingin berpesta dan merayakan keberhasilannya berburu dengan memakan hasil buruannya sendiri. Dan untuk makanan yang memang disajikan oleh majikan, mereka bisa saja makan bersama asal mereka sudah saling mengenal dan akrab.

Kenapa Kucing Takut Dengan Air ?
Kucing takut dengan air sebenarnya karena dia tidak suka basah. Mereka lebih suka menjilati bulu-bulunya sendiri dan jika meraka basah atau dimandikan, aroma khasnya akan menghilang dan mereka juga akan merasa kedinginan.

Mengapa Kucing Benci Suara Gaduh / Berisik ?
Kucing suka ketenangan dan tidak suka dengan suara gaduh / keras. Hal itu bisa menyebabkan telinganya terasa sakit dan mengagetkannya. Ditambah lagi dengan rasa cemasnya yang meningkat maka kucing akan langsung pergi jika mendengar suara gaduh.

Kenapa Kucing Takut Anjing ?
Kucing takut dengan anjing dikarenakan anjing binatang yang cukup besar dan juga agresif mendekati kucing. Anjing-anjing yang tenang biasanya mudah akur dengankucing. Tapi anjing-anjing yang cukup agresif dan menyerang kucing akan sangat ditakuti kucing.

Mengapa Kucing Benci Perutnya Digaruk ?
Kucing merasa mual dan kesakitan jika kita menggaruk perutnya dengan cukup keras. Selain itu dia juga tidak suka ada orang yang mengganggunya. Tapi jika kucing tersebut mengantuk atau tertidur mereka tidak akan mempedulikannya.

Kenapa Kucing Tidak Suka Ditempat Ramai ?
Kucing lebih suka ketenangan dan juga sangat sulit untuk menerima kehadiran orang baru. Aroma yang asing akan membuatnya waspada dan tidak ingin mendekat. Jadi mereka lebih suka di tempat-tempat yang sepi dan juga tempat tinggi yang jauh dari jangkaun orang lain.

Mengapa Kucing Tidak Suka di Kandang ?
Mereka suka dengan kebebasan. Mereka ingin menjelajahi tempat-tempat baru dan asing, bahkan mereka juga sering merasa bosan. Maka dari itu merea tidak betah berlama-lama di kandang.

Kenapa Mata Kucing Tidak Boleh Ditatap ?
Mereka tidak suka kontak mata saling bertatapan dengan orang asing yang tidak dikenalnya. Itu akan mengakibatkan timbulnya konfik yang akan membuatnya marah dan menyerang.

Mengapa Kucing Tidak Suka Makanan Manis / Pahit / Asin / Pedas ?
Walaupun indra perasa kucing tidak sebagus manusia, tapi jika rasanya berlebihan akan membuatnya merasa mual dan muntah. Jadi hindari memberi makanan dengan bumbu penyedap yang berlebihan.

Kenapa Kucing Benci Tempat Pembuangan Kotorannya Tidak Bersih ?
Mereka adalah binatang yang suka dengan kebersihan. Bau yang sangat menyengat yang kurang sedap akan membuatnya enggan untuk menciumnya / tidak suka lagi datang ke tempat bau tersebut. Jadi bersihkan bak pasir pembuangan kotoranya agar kotoranya tidak menumpuk.

Apakah Kucing Takut Hujan ?
Saat turun hujan kucing akan menjadi lebih pemalas, mereka akan mencari tempat yang cukup hangat. Selain itu mereka juga sangat benci dengan tetesan air hujan yang dapat membuatnya basah dan kedinginan.

Mengapa Kucing Tidak Suka Pakai Baju ?
Kucing tidak suka ada sesuatu yang menempel di tubuhnya. Mereka ingin kebebasan dan juga agar biasa leluasa ke tempat-tempat yang diinginkan. Baju sangat tidak cocok karena akan membuatnya merasa berat.

Kenapa Kucing Benci Berada di Dalam Mobil ?
Kucing tidak suka aroma mobil yang menyengat. Dia juga tidak suka berada di tempat asing yang penuh sesak. Selain itu suara mesin kendaraan juga mengganggunya dan membuatnya merasa cukup kawatir.

Mengapa Kucing Tidak Suka Daerah Kekuasaannya Direbut Kucing Lain ?
Baginya daerah kekuasaan adalah daerah yang menguntungkan, dan jika ada kucing lain yang masuk ke daerah kekuaasaanya maka akan segera diusir. Ia tidak ingin kucing lain mendapatkan keuntungan disana. Dan dia juga ingin mendapatkan ketenangan di daerahnya tersebut.

Kenapa Kucing Benci Bulunya Disisir ?
Mereka lebih suka membersihakan bulu-bulunya dengan cara menjilatinya. Mereka juag tidak ingin orang lain menempelkan aroma yang dapat menghilangkan aroma khasnya.

Mengapa Kucing Benci Kukunya Digunting ?
Kukunya sangat berguna untuk berburu. Bagi  kucing, kuku adalah senjata yang bisa diandalkan untuk membantu mencengkram lebih kuat. mereka bahkan sering menajamkan kuku-kukunya dengan cara menggaruk di batang pohon, sofa dan lainnya. Jadi dia tidak suka kukunya dipotong.

Nah itulah hal yang dibenci kucing atau yang tidak disukai kucing dan hal yang ditakuti kucing. Jadi kalian bisa lebih peka dan tau cara merawat kucing yang baik dan benar dan hindari hal-hal yang membuatnya benci ataupun takut.

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "Yang Ditakuti dan Dibenci Kucing Anggora, Persia, Kampung, Lokal, Liar"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3