loading...

Apakah Kucing Memiliki 9 Nyawa ? Inilah Penyebab dan Alasan Mereka Susah Mati

Sering sekali saya mendengar ada yang mengatakan kucing memiliki 9 nyawa, tapi apakah itu benar ? Apa mungkin kucing bisa mati dan hidup lagi ? Untuk menjawab pertanyaan tersbut, disini saya akan menjelaskan secara singkatnya. 

Sebenarnya kucing tidak memiliki 9 nyawa, bagaimana mungkin kucing yang sudah mati hidup kembali ? Apakah kucing termasuk binatang zombie yang bisa hidup lagi walaupun sudah mati ? Sebenarnya kucing sama dengan kita memiliki 1 nyawa yang sangat berharga. Dan yang membuat dia dijuluki sebagai hewan yang memiliki 9 nyawa itu karena dia memiliki indra yang tajam, tubuh yang lentur, otot yang kuat, keseimbangan yang sangat baik dan juga reksi yang cepat.

Apakah Kucing Memiliki 9 Nyawa ? Inilah Penyebab dan Alasan Mereka Susah Mati

Jadi saat dalam kesulitan kucing selalu memiliki reaksi yang cepat sehingga dia bisa menangani masalah yang sedang dia hadapi tersebut. Sebagai contohnya saat dia melompat dari tempat yang sangat tinggi. Kita bisa lihat reaksi cepat dan keseimbangannya memutar tubuhnya saat sedang terjatuh dan meluruskan kakinya saat menuju ke bawah. dan dia juga dengan segera menekuk keempat kakinya saat menyeentuh tanah, hal itu dilakukan untuk meredam guncangan saat pendaratan. Dan yang mendukung hal tersebut karena reaksi cepat, keseimbangan yang baik, tubuhnya yang lentur dan otot kuat mudah bergerak. 

Jadi mereka jarang mengalami cedra saat meloncat dari tempat yang tinggi. Dan kemampuanya itu membuat merka tidak takut meloncat-loncat dari tempat tinggi. Dan bahkan kita juga bisa sering melihat mereka memanjat pohon dan berada di atas genteng. Tempat-tmpat seperti itu tiaklah berbahaya untuk kucing, tapi sangat berbahaya untuk manusia, karena jika terjatuh kemungkinan bisa mengakibatkan patah tulang.

Informasi tambahan juga, mungkin kalian mengira kucing sedang terjebag di atas pohon yang tinggi dan suah untuk turun. Coba kalian berpikir bagaimana bisa dia berada di atas pohon tersebut ? Mereka sebenarnya pemanjat yang handal, tapi terkadang mereka juga kesulitan saat turun. Apalagi di bawah banyak terdapat orang atau binatang-binatang yang mengancam mereka. Hal itu membuat mereka panik dan terlihat kesusahan untuk turun. Tapi sebenarnya mereka bisa saja menemukan jalan keluar untuk turun saat susana hening dan sepi. 

Nah itulah informasi Penyebab kucing tidak mudah mati / alasan kucing suah mati. Semoga informasi yang membahas kucing memiliki sembilan nyawa ini bermanfaat menambah wawasan kalian.

Tag :
Apakah Kucing Memiliki 9 Nyawa  | Apakah Benar Kucing Mempunyai 9 Nyawa | Kucing Memiliki Banyak Nyawa | Benarkah Kucing Mempunyai Banyak Nyawa

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "Apakah Kucing Memiliki 9 Nyawa ? Inilah Penyebab dan Alasan Mereka Susah Mati "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3