loading...

Mitos Kucing Hitam di Pulau Dewata Bali - Indonesia

Kucing hitam memiliki banyak mitos di berbagai neegara termasuk Indonesia. Untuk negara-negara lain ada yang menganggap kucing hitam pembawa sial, jelmaan setan, penyihir dan berhubungan dengan ilmu gaib. Untuk informasi lengkapnya tentang mitos kucing hitam di berbagai negara bisa kalian baca di artikel ini " Mitos Kucing Hitam di Brbagai Negara ".

Sedangkan untuk mitos kucing hitam di Bali - Indonesia hampir sama dengan negara-negara lain yaitu pembawa sial. Dan katanya jika melihat kucing hitam kita akan menjadi sial, tidak bruntung dalam segala hal. Dan untuk menangkis kesialan itu kita harus melihat kucing putih. Yang dimana kucing putih tersebut di anggap kucing pembawa keberuntungan.

Mitos Kucing Hitam di Pulau Dewata Bali - Indonesia

Jadi kucing hitam di Bali - Indonesia sering ditakuti. Hanya sedikit orang yang mau memeliharanya bahkan untuk melihatnya pun selalu dihindari. Tapi dari mitos buruk tentang kucing hitam, ternyata ada yang menggemarinya dan menganggap kucing hitam memiliki bulu yang unik dan sangat langka.

Jadi ada beberapa orang yang dengan sengaja mncari dan memelihara kucing hitam. Dan apakah yang memiliki kucing hitam bernasib sial seperti mitos yang beredar ? Ternyata tidak, Pemilik kucing hitam sama saja seperti orang biasa. Jadi di jaman modern ini mitos kucing hitam tersbut diragukan dan kepercayaan tentang mitos kucing hitam pembawa sial mulai pudar. Tapi hal itu masih sering dipikirkan oleeh anak-anak, karena mereka masih memiliki imajinasi tinggi dalam menanggapi suatu hal.

Tapi untuk faktanya, kucing hitam tidaklah menjadi pembawa sial. Mereka seperti kucing biasa pada umumnya dan hanya saja memiliki bulu yang berwarna hitam legam. Jadi kalian tidak perlu takut dengan kucing hitam lagi.

Nah, selain membahas mitos kucing hitam, karena kebetulan disini menyinggung tentang bali. Saya juga akan memberikan informasi tentang objek wisata yang ada di pulau dewata bali. Untuk kalian yang belum pernah berkunjung ke pulau bali dan mungkin saja sudah pernah berkunjung ke pulau bali tapi masih sedikit mngeetahui informasi objek wisata di pulau dewata bali - indonsaia, kalian bisa baca informasinya dibawah ini :
Nah itulah mitos kucing yang ada di bali - indonesia beserta rekomendasi artikel yang perlu dibaca untuk mendapatkan informasi objek wisata bali. Untuk kalian yang ingin lebih banyak meengetahui informasi wisata bali silahkan langsung saja kunjungi situs "mentaribaliholiday.com" dan bisa juga kunjungi situs "baliindonesiaholidays.com".

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "Mitos Kucing Hitam di Pulau Dewata Bali - Indonesia"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3