loading...

Cerita / Kisah Kucing Sedih, Bahagia, Setia Bersama Manusia, Anjing, Tikus, Burung atau Apapun

Artikel ini adalah artikel khusus untuk kalian yang ingin berbagi Cerita / Kisah Kucing Sedih, Galak, Jinak, Penakut, Pemberani, Baik, Jahat, Bahagia, Setia Bersama Manusia, Anjing, Angsa, Babi, Tikus, Ayam, Bebek, Burung atau Apapun. Saya akan memberikan beberapa syarat dalam pengiriman naskah cerita kucing yang nantinya akan saya muat di situs "Kumpulan Informasi Kucing".

Cerita / Kisah Kucing Sedih, Bahagia, Setia Bersama Manusia, Anjing, Tikus, Burung atau Apapun

Untuk ketentuan artikel kisah kucing :
  1. Minimal membuat 150 kata - Maksimal membuat 2000 kata ( di dalam artikel ingat untuk sertakan nama anda ),
  2. Kata-kata dalam artikel harus sopan, jika terdapat kata-kata yang kurang sopan / susah dimengerti maka kemungkinan artikel yang kalian kirim tersebut akan sedikit di edit.
  3. Kisah kucing yang di buat nyata, bukan cerita kucing yang di buat-buat.
  4. Diusahakan untuk menyertakan gambar / foto untuk memperkuat kisah kucing kalian tersebut, jika kalian sudah tidak memiliki gambar / fotonya, kami akan menggunakan gambar lain.
  5. Karya yang dikirim harus original, dan bukan copy paste dari situs orang lain.
  6. Jumlah artikel kisah kucing yang dikirim tidak terbatas, jadi kalian boleh mengirim banyak kisah kucing ( boleh kirim bebih dari 1 artikel ).
Cara Mengirimkan Kisah Kucing :

Kalian bisa mengirimkan tulisan seputar kisah kucing / artikel cerita kucing kalian ke alamat email kami caitlinmariah11@gmail.com

Artikel Kisah Kucing / tulisan cerita kucing kalian nantinya akan kami posting dan akan menjadi bagian dari kumpulan kisah-kisah kucing yang ada di blog " Kumpulan Informasi Kucing ".

Untuk Melihat koleksi kisah-kisah kucing yang sudah pernah dikirimkan ke situs kami, kalian bisa melihat kumpulannya dibawah ini ;

Kumpulan Kisah-kisah Kucing :

- masih belum ada

Jadi kalian yang memang cat lover dan memelihara banyak kucing di rumah ( entah kucing anggora, persia, kampung / lokal atau jenis ras kucing lainnya ) pastinya memiliki banyak pengelaman tentang kucing peliharaan kalian tersebut. Entah pengalaman yang menyenangkan / membahagiakan, menyedihkan / mengharukan atau apapun. Kalian bisa berbagi pengalaman tersebut dengan cara membuat dan berbagi sebuah artikel tentang kisah kucing di situs ini.

Berbagi kisah kucing disini akan menjadikan sebuah kenangan antara kalian dan kucing kalian tersebut. Jadi kalian bisa membuat kenangan itu selalu tetap tersimpan dan sesewaktu bisa mengingat kenangan itu dengan cara membaca artikel tersebut. Selain itu, akan ada banyak orang yang juga membaca artikel cerita kucing kalian, dan tentunya sesuai tujuan situs ini untuk saling berbagi kisah kucing untuk siapapun, dimanapun kalian berada, di indonesia, malaysia, singapura, atau negara lainnya di seluruh dunia, dan tentunya tidak ada batasan untuk berbagi kisah kucing di situs sini.

Nah itulah syarat-syarat untuk mengirimkan naskah / cerita kucing kalian. Terimakasi sudah menyempatkan diri mampir ke situs kami dalam artikel "Cerita / Kisah Kucing Sedih, Bahagia, Setia Bersama Manusia, Anjing, Tikus, Burung atau Apapun". Jika kalian berminat dan memang ingin mengirimkan kisah kucing silahkan langsung saja, dan tentunya dengan syarat ketentuan di atas.

Tag :
Kisah Kucing Sedih / Mengharukan | Kisah Kucing BahagiaKisah Kucing Setia | Cerita Kucing Tersesat / Hilang | Cerita Kucing Kampung / Lokal, Anggora, Persia | Galak, Jinak, Penakut, Pemberani

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "Cerita / Kisah Kucing Sedih, Bahagia, Setia Bersama Manusia, Anjing, Tikus, Burung atau Apapun"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3